Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Antusias Masyarakat Pangkalpinang Sholat Ied di Masjid Qubah Timah

Votenews.id, Pangkalpinang – Antusiasme Masyarakat Kota Pangkalpinang padati kawasan Masjid Agung Kubah Timah, Kota Pangkalpinang, untuk mengikuti Sholat Idul Adha 1445 H, Senin (17/6/2024).

Diikuti juga oleh jajaran Forkominda serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang turut hadir dan berbaur dengan masyarakat lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Mie Go menuturkan “Perayaan Idul Adha 1445 ini harus dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan juga ketakwaan terhadap Allah SWT, Momen Idul Adha kami dari Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Tentu kita sebagai manusia kita tidak pernah luput dari salah,” Tuturnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Masjid Agung Qubah Timah Kota Pangkalpinang Iskandar mengatakan, shklat Idul Adha kali ini menjadi momen spesial, karena merupakan pelaksanaan pertama Masjid ikon Kota Pangkalpinang itu sebagai tempat perayaan Idul Adha.

“Panitia sudah maksimal melakukan persiapan, alhamdulillah pelaksanaan kali ini termasuk tertib dan bersih. Alhamdulillah cuaca juga sangat mendukung, sehingga pelaksanaan hari ini kita nilai sukses,” pungkas Mi Go.

Sumber : rri.co.id
Votenews.id