Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Partai Golkar Melakukan Penyerahan Formulir Peserta Calon Kepala Daerah se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pangkalpinang, votenews.id – Partai Golkar melakukan penyerahan formulir peserta calon Kepala Daerah se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 27/08/2024

Hari ini partai Golkar memberikan formulir model B kepada peserta calon kepala daerah se-Provinsi Babel ,acara tersebut di lakukan di Swiss Belhotel Pangkalpinang, senin 26/08/2024.

Sejumlah peserta pilkada yang tergolong partai Golkar menerima Formulir tersebut, yang nantinya akan di daftarkan langsung ke KPU.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Bambang Pati jaya menyampaikan ” Hari ini kami memberikan formulir kepada Pilgub (Pilihan Gubernur), maupun Pilbup (Plihan Bupati) dan Pilwako (Pilihan Walikota), dia kan secara serentak dan ini merupakan hari yang bersejarah dan menyenangkan dan mengembirakan bagi kami dapat menyerahkan ini secara sekaligus”ujarnya

Bambang juga menjelaskan “Ini kan terkait dengan situasi yang ada di DPP, kemudian memang ini strategi dari pada kita, dan sudah final semua., gak ada yang lagi berubah itu. yang penting semuanya golkar”ucapnya.

“DPP menargetkan kemenangan itu minimal 60 persen, saya sampaikan partai golkar sudah menghitung ya kan, tanpa bermaksud mendahului, kita optimis lebih daripada itu, semua sudah jadi kader Partai Golkar Sekarang Dibukitkan dari KTA”tambahnya.

Adanya terkait kotak kosong yang di gaungkan, saat ini merupakan masalah yang dihadapi Partai Golkar untuk memperjuangkan suara mereka, di kanca Pilkada yang akan datang.

Menurut Bambang “Itu dinamika yang ada di bawah,dan saya pikir, silakan bagi para paslon untuk memaksimalkan peluang-peluang mereka, Selama itu sesuai dengan peraturan gak ada masalah.

“Saya kembalikan kembali kepada tim yang bekerja nanti, dan bagaimana tentunya menyakinkan masyarakat bahwa ini adalah satu keputusan yang terbaik”pungkasnya.

Votenews.id / Atan