Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pengendara Sepeda Motor Celaka Karena Jalanan Licin Akibat Tumpahan Minyak Solar

Pangkalpinang, votenews.id – Minyak solar yang tumpah di jalanan menyebabkan kecelakaan pengendara sepeda motor, yang melintas di Jalan Jendral Sudirman, Simpang Kampung Bintang, Kota Pangkalpinang. Kamis (05/09/2024).

Adanya Tumpahan yang diduga minyak solar di jalan Jendral Sudirman yang menyebabkan banyaknya pengandara sepeda motor mengalami kecelakaan akibat jalanan yang licin.

Tim Damkar Kota Pangkalpinang baru mendapati laporan dari masyarakat setempat, diperkirkan kurang lebih jam 18.10 WIB sore. Selanjutnya anggota Satpol PP dengan beranggota satu pleton dan mobil damkar menuju kelokasi untuk mengamankan dan membersihkan dari tumpahan minyak tersebut.

Tim Votenews.id mendapatkan keterangan dari Respi, Kabid Tibom, yang menerangkan “Jadi terkait adanya tumpahan minyak dan semacam oli ini, itu laporannya ke Damkar sekitar jam 18 lewat 10 menit lah, jadi tim Damkar langsung menuju ke lokasi” jelasnya.

selanjutnya Respi mengatakan “yang turun ini kebetulan satu peleton yang memang siaga piket di pos Damkar yang ada di GTS dengan satu peleton dari Satpol PP yang bantu tadi” ujarnya.

“Dipelaporannya, ya ini kan karena pelaporan langsung dari masyarakat, jadi langsung dari danton regu piket Damkar, terus dengan dari Propos Satpol PP tadi yang menyampaikan terkait adanya kejadian ini” tambahnya.

Respi juga mengatakan “Mudah-mudahan dengan sudah dibersihkan oleh anggota Damkar dan satpol PP tidak ada lagi masyarakat yang lewat dan terpleset di jalan daerah sini” pungkasnya.

Dari kejadian ini diperkirakan sudah memakan 5 (lima) korban lakalantas. Belum diketahui dan masih ditelusuri siapa pihak yang akan bertanggungjawab akibat dari tumpahan minyak solar tersebut.

Votenews.id / Atan