Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Seni Budaya dan Solidaritas Antar Lintas Mahasiswa Dari Berbagai Negara, Dalam Penutupan ISC 2024 di Unmuh Babel

Pangkalpinang, Votenews.id – Closing Ceremony The 2nd Unmuh Babel International Summer Course 2024, diiringi dengan kemeriahan berbagai aksi panggung seni budaya yang ditampilkan. Sabtu (24/08/2024).

Penutupan acara International Summer Course 2024 ini berlangsung di gedung auditorium kampus Unmuh Babel bersama peserta International Summer Course dari 6 Negara termasuk dari Indonesia.

Acara penutupan ini juga diiringi dengan berbagai kegiatan serta penampilan aksi panggung, seperti tarian khas dari berbagai negara, puisi, serta pembagian hadiah untuk para peserta yang ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, sebagai wujud solidaritas antar Negara.

Mahasiswa dari Uganda, Yiga Syafiki, merasa sangat senang dan haru lewat kegiatan ini dan bangga akan kebudayaan yang ada di Indonesia “I would like to appreciate for Rector and everyone, the staff of this university and the organizers. I really can’t tell how I feel right now. It’s really sad that we are finally coming to an end, but it has really been such an amazing event, we have had fun. We have discovered a lot about Bangka Belitung. We have tested a lot of food. My favorite is otak-otak, then martabak, also very good. It was my first time to test it. We’ve had a really good time” tuturnya.

Translate :
“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan semua orang, staf Universitas ini dan para penyelenggara. Saya benar-benar tidak dapat menggambarkan perasaan saya saat ini. Sungguh sedih bahwa acara ini akhirnya berakhir, tetapi acara ini sungguh luar biasa. Kami bersenang-senang. Kami telah menemukan banyak hal tentang Bangka Belitung. Kami telah mencoba banyak makanan. Favorit saya adalah otak-otak, lalu martabak, juga sangat enak. Ini pertama kalinya saya mencobanya. Kami bersenang-senang” tuturnya.