Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Perwakilan Mahasiswa Dari Berbagai Negara Ikut Hadir Dalam Unmuh Babel International Summer Course 2024

Pangkalpinang, votenews.id – Unmuh Babel Opening Ceremony The 2 Years International Summer. Senin (05/08/2024).

Kegiatan yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung ini, diikuti perwakilan mahasiswa dari beberapa negara, diantaranya Palestina, Yaman, Pakistan, Uganda, Sudan dan Indonesia.
“Innovative Artificial Intelligence (AI) Solutions For Sustainable Taurism and Conservation” menjadi tema acara tersebut .

Membuka ruang untuk pariwisata dan pegiat UMKM di Bangka Belitung, menyampaikan pesona keindahan pantai, budaya, kuliner dan sebagainya, yg menjadi khas dari Bangka Belitung agar lebih dikenal dunia.

Nemat Adil, mahasiswI dari Sudan menyampaikan “Indonesia orangnya ramah dan suka senyum, saya dari Jakarta menuju ke Bangka Belitung terlihat hijau dan cantik sekali” ucapnya.

Adapun pesan Rektor Universitas Muhammadiyah bahwa, akan terus meluaskan jaringan ke mancanegara agar Unmuh terus memberikan manfaat dan menjadikannya salah satu Universitas yang bisa bersaing dengan Universitas yang ada di negara lain .

Ir. Fadhil Rektor Unmuh juga mengajak segenap stakholder yang ada di Kepulauan Bangka Belitung, untuk turut memajukan Bangka Belitung. International Summer Course 2024 menjadikan seni budaya dan kuliner dikenal mancanegara.

Obi Ardi, pelaku usaha Rumah Makan Muara mengatakan “Tentunya kami selaku Pelaku Kuliner sangat bangga di Libatkan di acara International Summer Course ini kenapa ini salah satu ajang kami untuk memperkenalkan dan mempromosikan salah satu kuliner andalan Bangka Belitung kepada mancanegara”, ujarnya.

Votenews / Atan