Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Polda Babel Rayakan Hari Bhayangkara Ke-78 dengan Beragam Kegiatan Sosial

Asisten Logistik (Aslog) Kapolri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, yang juga Ketua Panitia Bakti Sosial Polri, menyampaikan secara virtual bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Polri untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya di daerah-daerah yang mengalami krisis air bersih dan tempat ibadah yang perlu diperbaiki. Hingga kini, Polri telah berhasil membangun 237 titik air bersih dari target 337 titik di seluruh Indonesia.

“Kami fokus pada daerah-daerah yang sangat membutuhkan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif terhadap kualitas kesehatan masyarakat,” ujar Argo yang juga Ketua Panitia Bakti Sosial Polri.

Selain pembangunan fasilitas air bersih, Polri juga mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial lainnya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan tersebut meliputi bedah rumah, perbaikan dan pembersihan tempat ibadah, serta pemberian bantuan sosial berupa paket sembako.

Sebagai informasi, Polda Babel telah mendistribusikan 6.550 paket sembako dari total 8.000 paket sembako. Target penerima manfaat adalah masyarakat miskin, lansia rentan, kuli bangunan, warga masyarakat yang sakit menahun, pemulung, pedagang keliling, dan nelayan.

Sumber: Diskominfo Babel

Votenews.id