Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Nuansa Relaksasi di Air Panas Alami Batu Merah Terak

Dilokasi ini dibuat sumur air panas alami, yang khusus dikonsumsi untuk air minum. Pemilikpun memberikan cuma-cuma untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Untuk fasilitas di tempat ini selain lahan parkir yang luas, juga tersedia kamar ganti dan jangan takut akan lapar serta haus, karena disini juga disediakan kantin serba ada. Selain itu juga ada sewa pondok-pondokan untuk para pengunjung.

Wisatawan yang datangpun bervariasi, baik dari penduduk lokal Desa Terak, maupun wisatawan lokal Pulau Bangka. Untuk di akhir pekan, tempat wisata ini bisa mendatangkan sebanyak tiga ratus lebih pengunjung.

Setelah berendam di air panas alami ini, maka anda akan mendapatkan faedah besar yang di rasakan, yakni :
memberikan ketenangan, menghilangkan stress, mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, meringankan flu dan sakit kepala, membantu mengobati penyakit kulit, mengobati jerawat, memperlancar sirkulasi darah, meredakan ketegangan tubuh dan mengendurkan otot-otot badan, tubuh akan merasa lebih rileks dan tidur lebih nyenyak.

Tunggu apa lagi, yuk rasakan sensasi serta manfaat di pemandian air panas alami batu merah terak, bersama keluarga dan orang-orang tercinta anda.

Riyadh Votenews.id