Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

113 Atlit POPDA Resmi Dilepas Pj Walikota Pangkalpinang Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka belitung

Pangkalpinang, votenews.id – Pj Walikota Pangkalpinang Resmi Melepas 113 Atlit Pelajar yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka belitung, Jum’at (19/07/24).

Acara pelepasan dilaksanakan di Stadion Depati Amir kota Pangkalpinang. Pelepasan ini dihadiri oleh Ketua JURNAS Kota Pangkalpinang, Kadispora Kota Pangkalpinang, Ketua KONI Kota Pangkalpinang, para atlit, pelatih, tim medis serta orang tua para atlit juga ikut meramaikan giat ini.
Kontingen yang akan berangkat ke Kota Tanjungpandan, Kabupaten Belitung berjumlah 161 orang, diantaranya atlit 113 orang, pelatih 19 orang , termasuk official dan tim medis berjumlah 29 orang.

Kegiatan ini didukung langsung oleh pemerintah daerah, menggunakan anggaran APBD Tahun 2024, sehingga kontingen dapat berkompetisi pada ajang pekan olahraga daerah tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun pesan dan arahan Pj Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan mengatakan “Saya sangat berharap mereka membawa pulang piala juara, ya karena mereka wakil dari kita Kota Pangkalpinang, mari kita dukung, dengan doa supaya mereka sehat di sana melaksanakan lomba dan mereka bawa pulang juara untuk Kota Pangkalpinang” ucapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pangkalpinang, Manto Z juga ikut memberikan dukungan ke delapan tingkat cabang olahraga yang akan bertanding di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

“Tim kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Pangkalpinang secara resmi sudah di lepas oleh ibu PJ Walikota Pangkalpinang sesuai dengan arahan beliau karna harapan kita semua insyaallah taun 2024 kita bisa mempertahankan juara umum, yang kita ikuti dalam pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi , kita berharap seluruh cabang yang di pertandingkan seluruhnya medali emas ya” tutur manto saat ditemui.

Votenews.id / Atan