Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Buaya Teror Warga Desa Pagarawan, Ritual Penangkapan di Lakukan Warga

Diketahui sudah terjadi kasus serangan buaya, dalam 8 (delapan) bulan terakhir, warga desa yang takut mejadi korban serangan buaya, melaporkan kepada kades desa pagarawan agar melakukan tindakan penangkapan terhadap buaya yang menyerang warga.

Menurut keterangan Syahril sekdes desa pagarawan, “Dengan kegiatan ini upaya yang di harapkan masyarkat tidak ada lagi gangguan dari buaya karena akhir bulan ini beberapa kali warga kita yang kena serang, jadi korban kurang lebih ada 4 orang, dan ada delapan kali serangan, yang kita lakukan ada musyawarah desa jadi kita lakukan secara manual dan orang pintar juga, jadi kita harapkan benar-benar buaya yang melakukan penyerangan itu yang kita harapkan buaya yang di dapat ” kata syahril.

Warga desa pagarawan berharap, agar buaya di aliran sungai pagarawan dapat ditangkap, karena dinilai membahayakan masyarakat sekitar terutama para nelayan yang sehari-hari mencari ikan di sungai tersebut.

“Buaya yang nantinya kita tangkap kita evakuasikan ke BKSDA yang ada di penangkaran desa riding panjang itu ” tambah syahril.

Votenews.id / Atan