Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pj Gubernur Kep. Babel Tinjau Pelaksanaan PPDB di SMAN 1 dan SMKN 2 Pangkalpinang

Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Safrizal ZA, melakukan kunjungan langsung untuk meninjau pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 1 dan SMKN 2 Pangkalpinang, Rabu (03/07/2024).

Votenews.id, Pangkalpinang – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Safrizal ZA, melakukan kunjungan langsung untuk meninjau pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 1 dan SMKN 2 Pangkalpinang, Rabu (03/07/2024).

Kehadiran Pj Gubernur Safrizal bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan PPDB SMA/SMK berjalan lancar, sesuai aturan, dan bebas dari praktik kecurangan.

“Pelaksanaan PPDB di kedua sekolah tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Tiap sekolah sudah memenuhi kuota yang ditentukan,” ujar Safrizal setelah kunjungan.

Safrizal juga menyadari adanya kekecewaan dari beberapa orang tua yang anaknya tidak lolos PPDB. Oleh karena itu, ia mengunjungi sejumlah sekolah untuk memastikan bahwa perangkat sekolah tidak menyimpang dari aturan yang berlaku. Ia menegaskan bahwa PPDB harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.