Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pemerintah Kota Pangkalpinang Gelar Operasi Pasar untuk Menjaga Stabilitas Ekonomi

Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan Operasi Pasar yang dilaksanakan di Lapangan Bola Tua Tunu, Kamis (04/07/2024).

Votenews.id, Pangkalpinang – Untuk menjaga stabilitas perekonomian di Kota Pangkalpinang dan mengendalikan inflasi, Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan Operasi Pasar yang dilaksanakan di Lapangan Bola Tua Tunu, Kamis (04/07/2024).

“Alhamdulillah hari ini saya melihat langsung operasi pasar yang kita gelar di Kelurahan Tuatunu Indah, tepatnya di Lapangan Bola ini. Tentu saja operasi pasar yang dilaksanakan ini memiliki harga relatif terjangkau oleh masyarakat,” kata Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan.

Lusje menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk menjaga roda perekonomian di masyarakat. Dengan adanya operasi pasar, ia berharap daya beli masyarakat, terutama untuk kebutuhan dapur, dapat terjaga.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat terutama di Kecamatan Gerunggang dan sekitarnya. Saya sempat mendatangi langsung penjual, barang-barangnya bagus dan berkualitas,” tambahnya.

Lusje menegaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan guna mempertahankan rendahnya inflasi di Kota Pangkalpinang. Selain bahan pangan, penjual yang berpartisipasi dalam operasi pasar ini juga menyediakan berbagai jenis sandang dan kebutuhan dasar lainnya.

Sumber: Diskominfo Pangkalpinang

Votenews.id