Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pj Wali Kota Pangkalpinang Ungkapkan Kebanggaan pada Paskibraka Kota Pangkalpinang di Upacara HUT RI ke-79

Votenews.id, Pangkalpinang – Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, mengungkapkan kebanggaannya kepada Paskibraka Kota Pangkalpinang saat menghadiri upacara penurunan bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Alun-Alun Taman Merdeka, Sabtu (17/8/2024).

“Alhamdulillah upacara penurunan bendera Merah Putih berjalan sukses sore ini. Keberhasilan kawan-kawan dan keberhasilan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang serta masyarakat Kota Pangkalpinang. Kita bangga kepada mereka Paskibraka yang melakukan pengibaran penaikan maupun penurunan,” ungkap Pj Wali Kota Pangkalpinang.

Pj Wali Kota Pangkalpinang menyampaikan bahwa upacara peringatan Dirgahayu Republik Indonesia kali ini menampilkan wajah dan warna baru, seiring dengan kehadiran Ibu Kota Nusantara (IKN) dan transisi dari Presiden Jokowi ke Prabowo. Hal ini mencerminkan kemampuan Indonesia untuk terus maju dan berkembang, khususnya ibu kota negara.

“Jadi, kita bersyukur dan tetap semangat memaknai hari kemerdekaan ini sesuai dengan tema Nusantara Baru, Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045. Pesan-pesan saya untuk anak muda teruslah berkarya dan terus berinovasi jangan pernah lelah karena setiap manusia punya kesempatan dan setiap manusia punya jalan jika ingin berikhtiar pasti ada jalan keluar dan jika mau berusaha pasti ada kesempatan untuk menjadi manusia yang berguna,” jelasnya.

Sebagai informasi, Inspektur upacara penurunan bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini adalah Dandim 0413/Bangka, Letkol Arh. Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P., M.I.Pol.

Sumber: Diskominfo Pangkalpinang