Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Tingkatkan Mutu Dan Pelayanan Kesehatan RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang Raih 91,13 Persen Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

Tingkatkan Mutu Dan Pelayanan Kesehatan RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang Raih 91,13 Persen Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Acara Diskusi Mengenai Review Standar Pelayanan Rumah Sakit yang Bertempat di Ruang Pertemuan RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.

Sri Juga menambahkan “kami punya penilaian itu namanya Indeks Kepuasan Masyarakat, kami lakukan setiap Triwulan, jadi dalam 1 tahun ada 4, kami melakukan survei kepada masyarakat, membagikan kuesioner terhadap pelayan-pelayanan yang kami berikan, dengan hasil capaian di Triwulan pertama yaitu 91,13 persen. Yang masih rendah itu ada di kepastian jadwal pelayanan, yang diangka 82,50 persen, dan masih menjadi evaluasi kami”

Pihak RSUD Depati Hamzah, akan melakukan pemberian surat dan penyesuaian jadwal, kepada para Dokter yang bertugas di RSUD Depati Hamzah, serta mengimbau agar para Dokter dapat datang tepat waktu, sesuai jadwal pelayanan yang ada di poliklinik.

Senada dengan Sri “kami dari PERSI mendukung Rumah Sakit, sudah melakukan review dengan mengundang Bpk/Ibu, sebagai perwakilan dari masyarakat, supaya masyarakat juga bisa tau, dan bisa memanfaatkan pelayanan kesehatan dirumah sakit ini karna sudah UHC (Universal Health Coverage) oleh Pemerintah ” Ujar dr. Muhammad Brizain Sp.OG Selaku Ketua PERSI (Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia) Babel.

RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, dengan Motto “Ikak Sihat Kami Tersenyum akan terus mereview serta mengevaluasi, setiap bentuk pelayanan kesehatan di RSUD Depati Hamzah, agar dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat”.