Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Diskominfo Kep. Babel Gelar Forum Konsultasi Publik Bahas Standar Pelayanan

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) pada Kamis (04/07/2024).

Votenews.id, Pangkalpinang – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) pada Kamis (04/07/2024) untuk membahas Standar Pelayanan (SP) Diskominfo. Acara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan masyarakat dan instansi terkait.

Kepala Diskominfo Kep. Babel, Sudarman, mengajak semua perwakilan yang hadir untuk memberikan masukan dan saran demi terciptanya standar pelayanan yang berkualitas sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Permenpan RB Nomor 15 Tahun 2014 tentang Pedoman Standar Pelayanan.

“Melalui forum konsultasi publik ini, kami ingin mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat mengenai layanan TIK yang kami sediakan. Masukan dan saran tersebut sangat berarti bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami,” kata Sudarman.

Diskominfo juga berupaya meningkatkan akses masyarakat terhadap informasi melalui sistem pengaduan SP4N LAPOR dan pelayanan informasi publik yang dikelola oleh Bidang Informasi dan Komunikasi (IKP). Tujuannya adalah untuk mendorong keterbukaan informasi dan meningkatkan kualitas layanan publik.

“Masukan dan saran yang diterima selama forum ini akan menjadi landasan penting bagi Diskominfo dalam merumuskan kebijakan dan standar pelayanan yang lebih efektif dan responsif. Diskominfo Babel berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan transparansi, serta mendukung terciptanya pemerintahan yang lebih terbuka dan akuntabel,” ujarnya.