Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Seram, Ada Hantu Perempuan Dibalik Coklit di Bangka Belitung

Coklit di Bangka Belitung telah melalui pencapaiannya 100%, namun ada sesuatu yang seram dibalik proses tersebut, karena ada sesosok “Pantarlih Penasaran” yang gentayangan. Jum’at (19/7/2024).

Dari data DP4 (Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan) Hasil Sinkronisasi sejumlah 1.085.576 sudah di Coklit (Pencocokan dan Penelitian Daftar Pemilih) 100%.

Hal tersebut pun tak lepas dari peran pentingnya Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) yang menjalankan tugasnya dengan baik.

Sebelumnya KPU Bangka Belitung merilis sebuah film pendek tentang iklan layanan masyarakat bergenre horor komedi, yang berkerjasama dengan rumah produksi Vote Pictures yang ada di Bangka Belitung.

Film ini berjudul “Penasaran Coklit”, menceritakan tentang hantu perempuan berwajah pucat seram yang mendatangi seorang pemuda untuk memberitahukan prosedur dari Coklit itu sendiri. Singkat cerita, keesokan pagi datanglah seorang Pantarlih perempuan, yang mirip dengan sosok hantu yang dijumpai pemuda tersebut dimalam kejadian sebelumnya. Kemudian Pantarlih pun bersosialisasi serta melakukan Coklit.

Penasaran dengan film tersebut? Saksikan di Channel Youtube :
KPU BABEL https://youtu.be/eY1oSrkl9Eo?si=85MAWeh-Uo8BU5Il
Votenews.official https://youtu.be/l1BC0JwGUZ4?si=te1FDzosz-zRc8dv

Masyarakat Bangka Belitung kembali diimbau mempersiapkan diri datang ke TPS masing-masing, untuk mencoblos pilihannya, dengan membawa form Coklit di Pilkada serentak, tanggal 27 November 2024.

Votenews.id / Riyadh