Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pelatihan SAR Babel Diikuti Penandatangan LOCA dan Pakta Integritas

Selain pelatihan SAR Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang melaksanakan Penandatangan LOCA (Letter Of Operational Coordination Agreement) dengan PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Bandara H.AS Hanandjoeddin Tanjung Pandan, Airnav Bangka Belitung serta Penandatangan Nota Kesepahaman dengan RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang dan RS Kalbu Intan Medika.

Penandatanganan LOCA Bersama tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas terutama pada pengamanan dan penanganan terhadap respon apabila terjadi keadaan darurat dalam penerbangan di wilayah kep. bangka Belitung.

Adapun Kegiatan yang bersamaan tersebut Kansar Pangkalpinang dalam Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sebanyak tujuh puluh empat (74) orang pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang menandatangani Pakta Integritas dalam rangka mewujudkan Penerapan Zona Integritas di Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang.

Kegiatan penandatanganan tersebut, berlangsung di Belitong Resort Pasir Padi yang sekaligus bersamaan dengan kegiatan pembukaan pelatihan potensi SAR water rescue dan Penandatanganan LOCA (Letter Of Coordination Agreement) oleh Kansar Pangkalpinang Bersama Stakeholder Unsur Penerbangan.

I Made Oka mengungkapkan “Perlu kita ingat bersama bahwa komitmen untuk menjaga integritas sebagai Aparatur Sipil Negara dan pelayan masyarakat merupakan sebuah hal penting,” Ungkap I Made Oka

“Tentunya penandatangan dokumen ini tidak dapat serta merta merubah Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang gar menjadi lebih bersih dan berwibawa jika tidak disertai dengan integritas yang timbul dari dalam diri setiap ASN dan pegawai kantor,” tutur I Made Oka.

Sumber : Basarnas Babel
Votenews.id