Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Raih Anugerah Merdeka Belajar

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) telah menerima Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Votenews.id, Pangkalpinang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) telah menerima Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi atas keberhasilannya dalam mendorong perubahan perilaku dalam pemulihan pembelajaran dan peningkatan mutu pendidikan, khususnya dalam transformasi pendidikan vokasi.

Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal ZA, menerima penghargaan ini secara langsung pada puncak acara Festival Merdeka Belajar dan Anugerah Merdeka Belajar yang berlangsung meriah di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta pada Jumat (05/07/2024) malam.

Dalam keterangan persnya, Safrizal yang juga menjabat sebagai Dirjen Bina Adwil Kemendagri menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung transformasi pendidikan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Alhamdulillah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus mengukir prestasi. Pencapaian tidak boleh berhenti dan berpuas diri, transformasi dan inovasi dunia pendidikan terus kita akselerasi demi mencetak generasi terdidik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujar Safrizal.

Pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari puncak acara malam Anugerah Merdeka Belajar. Kurikulum Merdeka menekankan pembelajaran intrakurikuler yang beragam sehingga peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan menguatkan kompetensi, sejalan dengan pendidikan vokasi.