Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemerintah Kota Pangkalpinang Segera Hadirkan Mal Pelayanan Publik

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP), Jumat (14/6/2024) di Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang. Foto: Diskominfo Pangkalpinang.
Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP), Jumat (14/6/2024) di Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang. Foto: Diskominfo Pangkalpinang.

Tak hanya itu, MPP juga akan menghadirkan layanan dari BPJS Kesehatan, Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Perumda Air Minum Tirta Pinang, PT. PLN (Persero) UP Bangka, BNN Kota Pangkalpinang, Kejaksaan Negeri, dan Badan Pusat Statistik Kota Pangkalpinang.

Bekti mengungkapkan bahwa saat ini pembangunan MPP masih dalam tahap perencanaan. Namun, rencananya soft opening akan dilakukan pada pertengahan Juni mendatang dibarengi dengan penandatanganan perjanjian kerja sama dan penandatanganan pakta integritas.

Kehadiran MPP di Pangkalpinang merupakan wujud komitmen pemerintah kota untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dengan 61 jenis layanan terpadu di satu tempat, diharapkan masyarakat dapat mengakses berbagai kebutuhannya dengan lebih mudah, cepat, dan nyaman.

Sumber: Diskominfo Pangkalpinang
Votenews.id