Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Amzahri Dilantik Gantikan Amri Cahyadi, Plh Pj Gubernur Fery: Utamakan Kepentingan Masyarakat

Pelantikan Anggota DPRD Babel Amzahri

Votenews.id, Pangkalpinang – Fery Afriyanto, Pelaksana Harian (Plh) Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Babel untuk Sisa Masa Jabatan 2019-2024. Acara tersebut digelar pada Rabu (19/6/2024) di Ruang Rapat Paripurna DPRD.

Amzahri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi dilantik menggantikan Amri Cahyadi. Pelantikan ini didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 100.2.1.4-1243 tahun 2024, tertanggal 31 Mei 2024, mengenai peresmian pengangkatan PAW Anggota DPRD Provinsi Babel.

Dalam sambutannya, Plh Pj Gubernur Fery Afriyanto menyampaikan ucapan selamat kepada Amzahri. “Saya berharap kiranya saudara Amzahri bersama pimpinan dan anggota DPRD lainnya dapat menyelenggarakan urusan pemerintahan dengan sebaik-baiknya. Dengan terus berupaya mengedepankan kepentingan masyarakat dan merespon berbagai dinamika tuntutan yang berkembang,” ujar Fery.