Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pangkalpinang Segera Miliki Yayasan Napza: Upaya Baru dalam Penanggulangan Narkoba

Votenews.id, Pangkalpinang – Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, mengungkapkan rencana untuk mendirikan yayasan Napza yang akan berfungsi sebagai pusat rehabilitasi untuk menangani masalah penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang. Yayasan ini diharapkan dapat membantu proses pemulihan bagi para penyalahguna.

“Insyallah kita akan punya yayasan Napza. Sekarang masih tahap verifikasi oleh tim aset berkenaan pemakaian aset,” kata Budi setelah mengikuti sosialisasi anti narkoba pada Selasa (10/9/2024).

Menurut Budi, yayasan Napza tersebut akan ditempatkan di gedung bekas Puskesmas Gerunggang. Ia juga memberikan apresiasi kepada Badan Kesbangpol yang telah menyelenggarakan sosialisasi anti narkoba, sebagai langkah edukasi terhadap bahaya obat-obat terlarang.

“Kesbangpol sudah melaksanakan tugasnya untuk mensosialisasikan melalui kader-kader PKK dan posyandu,” ujar Budi.

Acara sosialisasi yang bertema “Memperkuat Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Melalui Peran Ibu di Pangkalpinang” tersebut dilaksanakan di ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang. Kegiatan ini dihadiri oleh kader-kader PKK dan posyandu dari kelurahan serta kecamatan di Pangkalpinang.

Sumber: Diskominfo Pangkalpinang