Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Nuansa Relaksasi di Air Panas Alami Batu Merah Terak

Pangkalpinang, votenews.id – Ini dia salah satu destinasi wisata baru yang ada di Desa Terak, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang bernama Air Panas Alami Batu Merah Terak (BMT).
Berjarak tempuh 7,7 Km dari pusat Kota Pangkalpinang atau dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan.

Memasuki kawasan wisata ini, anda akan merasakan suasana alam yang begitu memanjakan mata, tentu saja pasti tak bersabar untuk langsung menikmati sensasi berendam di air panas alami ini.

Iya, wisata air panas alami ini sedang banyak di gemari para wisatawan lokal, karena selain sensasinya, pemandian ini adalah satu-satunya lokasi yang paling dekat dari pusat kota Pangkalpinang dan tentunya rasa penasaran akan bagaimana keseruan, serta mendapatkan manfaat dari pemandian air panas ini.

Untuk biaya masuk ke pemandian ini sangat terjangkau, yakni cukup merogoh kocek Rp. 5000 saja dan tanpa dikenakan biaya parkir, alias gratis.
Pemandian ini di buka setiap hari, dari pagi hingga petang.

Novera, pemilik wisata ini pun menceritakan awal pembuatan lokasi air panas alami ini kepada Votenews.id, dalam program acara Votewalk yang ditayangkan di channel Youtube Votenews.id, “Setelah kita bangun kolam untuk keluarga, ternyata banyak orang yang pengen coba, jadi kita utamakan untuk yang manfaatnya dulu. Jadi sebelum kita buka kolam ini kadang-kadang orang bawa baskom awal mulanya, untuk terapinya, jadi disitulah terinspirasi, terutama untuk lebih kemanfaatannya”.