Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Saatnya Yang Muda Beraksi Lewat REAL Babel, di Pilkada 2024 Bangka Belitung

Pangkalpinang, Votenews.id – Pilkada semakin dekat, pemuda-pemudi Babel akan segera menggaungkan nama Erzaldi Yuri sebagai calon Gubernur Bangka Belitung, melalui Real Babel (Relawan Erzaldi – Yuri Bangka Belitung).

Hal tersebut disampaikan inisiator Real Babel (Relawan Erzaldi – Yuri Kemal Bangka Belitung), Ahmad Rama Efrizal, Aditiya Safitri dan Rizki Oesman kepada awak media, Selasa (06/08/2024).

Bertempat di salah satu cafe Pangkalpinang, Rama beserta rekan akan membentuk relawan secara resmi mendukung Erzaldi – Yuri Kemal maju sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung.

” Secara keseluruhan kami akan mendukung penuh nantinya program serta menyampaikan visi misi Erzaldi Yuri kepada masyarakat Bangka Belitung”, ucapnya.

Dijelaskan Aditiya Safitri yang juga inisiator Real Babel, relawan ini akan banyak diisi oleh para pemuda-pemudi yang tersebar di Bangka Belitung.
“Relawan ini akan terus gencar edukasi program serta visi misi dari Erzaldi Yuri Kemal sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung” tukasnya.

Sementara itu, Rizki yang juga inisiator Real Babel menyampaikan relawan ini terbentuk dari beberapa pemuda pemudi Babel yang ingin mengambil peran dalam politik serta tentunya pembangunan untuk Bangka Belitung melalui sosok Erzadi-Yuri Kemal.
“Karena secara track record Erzadi dan Yuri punya histori yang baik serta pas menjadi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung. Serta relawan ini, sudah terbentuk di Kabupaten – Kota yang ada di Bangka Belitung. Semoga Erzaldi Yuri bisa menjadi kepala daerah yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Babel”, jelasnya.

Votenews.id