Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Gubernur Babel: “Biarkan keragaman merupakan bagian dari pada ciri khas bangsa Indonesia”, dalam upacara pengukuhan Paskibraka Babel

Pangkalpinang, Votenews.id – Upacara Pengukuhan Paskibraka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di rumah dinas Gubernur Bangka Belitung. Jum’at (16/08/2024).

Upacara pengukuhan Paskibraka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini dihadiri oleh Forkapimdo Babel beserta orang tua dan keluarga peserta Paskibraka Provinsi Bangka Belitung. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Pj. Gubernur Safrizal Za, di rumah dinas Gubernur. Kamis malam (15/08/2024).

Pj. Gubernur Safrizal menyampaikan “Prosesi pengukuhan ini adalah prosesi yang di atur secara nasional yang di lakukan dengan hikmat untuk memberikan kepercayaan diri, untuk memberikan semangat kepada para pengibar bendera, sehingga ketika besok mengibarkan bendera, dengan segala kesungguhan dan latihan yang berat, mereka berhasil dengan segala prosesi pengibaran bendera, pada tanggal 17 Agustus besok” ujarnya.

Selanjutnya Pj. Gubernur Babel juga menyampaikan pesan-pesan kepada peserta Paskibraka “Bagi pengibar bendera pusaka tingkat provinsi lakukan tugas anda sebaik-baiknya. Tugas yang di berikan kepundak anda mewakili ratusan ribu anak muda di Bangka Belitung untuk mengibarkan bendera di tingkat Provinsi. Lakukan tugas sebaik-baiknya dan sukses dalam menjalankan prosesi” ucap Pj. Gubernur Babel.

Adapun tanggapan Pj. Gubernur terkait pelepasan hijab Paskibraka putri di tingkat pusat “Saya dengarkan sudah di koreksi kembali dan besok pengibaran bendera berlaku sebagaimana yang digunakan pelaku pengibar bendera, sebaiknya begitu biarkan keragaman merupakan bagian dari pada ciri khas bangsa Indonesia, yang menganut walaupun berbeda-beda tetapi kita tetap satu juga Bhinneka Tunggal Ika” jelasnya.

Votenews.id / Atan