Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Empat Partai Dukung Tiwi-Hendra di Pilkada Purbalingga 2024, Terbaru dari PKB

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi dan Mahendra Farizal (Tiwi-Hendra), untuk Pilkada 2024.

PURBALINGGA, Votenews.id – Pasangan Dyah Hayuning Pratiwi dan Mahendra Farizal (Tiwi-Hendra) kini resmi didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pilkada Purbalingga 2024. Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dalam sebuah acara di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Minggu (18/8/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh pasangan calon kepala daerah dari berbagai wilayah di Indonesia yang juga menerima dukungan dari partai dengan logo bola dunia tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Cak Imin menyampaikan pesan agar seluruh calon kepala daerah yang diusung partai dapat memprioritaskan pengembangan ekonomi kerakyatan jika terpilih nanti.

“Kami sangat bersyukur atas rekomendasi yang diberikan oleh DPP PKB. Ini menjadi modal penting dan tambahan semangat bagi kami untuk maju serta memenangkan Pilkada Purbalingga,” ungkap Tiwi yang hadir langsung dalam acara tersebut.

Dengan dukungan yang baru saja diberikan oleh PKB, pasangan petahana ini telah melampaui ambang batas pencalonan dengan dukungan total sebanyak 14 kursi di DPRD Purbalingga. Sebelumnya, mereka juga telah menerima rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Purbalingga, Aman Waliyudin, menegaskan bahwa partainya akan segera bergerak dengan melakukan konsolidasi mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga ke tingkat ranting. “Kami bertekad memenangkan pasangan Tiwi-Hendra dalam Pilkada Purbalingga,” tuturnya.

Sumber Berita: kompas.com

Votenews.id / Andi Lala