Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Penjaga Perdamaian Dan Staf Medis Indonesia Siap Ikut Serta Ke Gaza Perintah Prabowo Subianto

Prabowo Subianto bersama Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky
Dalam foto selebaran yang diambil dan dirilis oleh Layanan Pers Kepresidenan Ukraina pada tanggal 1 Juni 2024, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky (kanan) menghadiri pertemuan dengan Menteri Pertahanan Indonesia dan presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) pada KTT Dialog Shangri-La di Singapura . Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky tiba di forum keamanan Singapura pada tanggal 1 Juni ketika ia berupaya menggalang dukungan untuk Kyiv sementara serangan Rusia semakin meluas. (LAYANAN PERS PRESIDEN AFP/UKRAINIAN)

Votenews.id (02/0624) – Prabowo, yang akan menggantikan Presiden Joko “Jokowi” Widodo pada bulan Oktober mendatang, setelah memenangkan pemilu pada bulan Februari lalu, menyambut baik rencana tersebut, dan menggambarkannya sebagai “langkah penting” untuk mengakhiri perang.

Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam siap mengirim “pasukan penjaga perdamaian dalam jumlah besar” serta personel medis ke Gaza, jika Hamas menerima proposal gencatan senjata baru, kata Presiden terpilih Prabowo Subianto pada hari Sabtu.

Presiden AS Joe Biden mengumumkan peta jalan Israel menuju perdamaian permanen di Gaza pada hari Jumat, ketika pasukan Israel bergerak ke pusat Rafah meskipun ada keberatan internasional atas serangan apa pun di kota selatan tersebut.

Prabowo, yang akan menggantikan Presiden Joko “Jokowi” Widodo pada bulan Oktober 2024, setelah memenangkan pemilu pada bulan Februari 2024 kemarin, menyambut baik rencana tersebut, dan menggambarkannya sebagai “langkah penting” untuk mengakhiri perang.