Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Sang Anak Mengidap Kelainan Pada Tulang, Keluarga Pasrah Karena Biaya Operasi

Menurut keterangan dari Wawan ayah dari Raimar “jadi kronologis sekitar 7 bulan yang lalu awalnya jatoh terus di urut sama tukang urut, cuma di urut-urut itu gak ilang-ilang bengkaknya, beberapa bulan kemudian karna sakit kita rontgen. Pas di rontgen hasilnya pertama katanya ada kelainan di tulang” ujarnya .

“Setelah berapa bulan tidak hilang-hilang bengkaknya kita berobat herbal dan berobat alternatif, kita cek lagi ke RSUP di suruh berobat keluar daerah, tapi karna kita tidak mampu ya pasrah saja lah. Makan sehari-hari juga susah apalagi kesana kesini, tempat orang gak ada yang gratis kan istilahnya jadi pasrahlah pokoknya herbal lah jalan satu-satunya” terang Wawan.

Lantas tak kuat menahan sakit, sang anak pun dibawa ke RSBT Pangkalpinang, untuk perawatan intensif.

Wawan ayah dari Raimar, yang sehari-hari hanya bekerja sebagai pekerja serabutan, dengan gaji pas-pasan, tak mampu untuk membiayai operasi anaknya.

Harapan besar Wawan, pemerintah dan dermawan agar bisa membantu meringankan beban pengobatan maupun operasi Raimar, “Mohon bantuannya terhadap pihak-pihak terkait mau membantu biaya pengobatan anak saya” ucapnya.

Dengan kondisi tersebut, keluarga pun hanya bisa pasrah dan menunggu bantuan dari siapapun yang ingin membantu biaya operasi tersebut.

Dibutuhkan uluran tangan dari para dermawan dan pemerintahan untuk meringankan biaya operasi Raimar Kaita Sanullah.
Untuk Donasi bisa langsung ke nomor rekening 0411097802, Bank BCA, atas nama Asep Suhana, keluarga dari Raimar Kaita Sanullah, penderita kanker tulang.

Votenews.id / Atan