Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Beberapa Cara Untuk Meningkatkan Kadar Oksigen dalam Darah

Gambar Ilustrasi Kepingan Darah
  1. Berhenti Merokok
    Setelah dua minggu tak merokok, banyak orang menemukan bahwa sirkulasi dan kadar oksigen secara keseluruhan meningkat secara signifikan. Fungsi paru-paru bahkan bisa meningkat 30 persen dalam waktu singkat.
  2. Latihan pernapasan
    Ahli rehabilitasi paru merekomendasikan Anda untuk melakukan latihan pernapasan sederhana untuk menjaga kadar oksigen dalam darah. Misalnya dengan pernapasan bibir mengerucut atau pernapasan diafragma. Pernapasan ini membuka saluran udara dan meningkatkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  3. Memelihara Tanaman Hias
    Tanaman hias telah terbukti membantu memurnikan udara di dalam ruang. Tanaman membantu menghilangkan karbon dioksida dan mengisi kembali tingkat oksigen dalam ruang. Hal ini membuat lebih banyak oksigen bisa diserap ke dalam tubuh.
  4. Buka Jendela atau Keluar Menghirup Udara Segar
    Mengutip WebMD, hal sederhana seperti membuka jendela atau berjalan-jalan sebentar dapat meningkatkan meningkatkan kadar oksigen dalam darah secara keseluruhan.
  5. Konsumsi Makanan yang Memperlancar Sirkulasi
    Nitrat merupakan senyawa yang mengendurkan pembuluh darah dan dapat meningkatkan suplai oksigen ke dalam tubuh. Mengutip Your Story, Anda dapat menemukannya dalam buah bit, bawang putih, sayuran hijau, buah delima, sayuran silangan, kecambah, daging, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Makanan-makanan di atas dapat membantu memperlancar sirkulasi darah ke seluruh sistem pembuluh darah dan menambah kadar oksigen dalam darah.