Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Terungkap Pembunuhan Sadis Wanita Muda, Kelurahan Bacang Pangkalpinang

Pembunuhan Sadis di Kelurahan Bacang, Pangkalpinang

Pangkalpinang, Votenews.id – Pembunuhan Sadis Terjadi di Kelurahan Bacang, Bukit Intan, Pangkalpinang, Babel (10/06/2024).

Korban tewas bernama Rahma (19) yang harus meregang nyawa ditangan laki-laki, yang baru pertama kali ditemuinya lewat Aplikasi pencari teman (Mi Chat).

Peristiwa ini diketahui saat Mario Valentino (26) yang juga teman korban, mengatakan kepada pamannya, bahwa ada mayat seorang gadis yang overdosis dirumahnya.

Kemudian Mario bersama pamannya, melaporkan peristiwa tersebut kepada Ketua RT setempat, dan langsung menghubungi Polresta Pangkalpinang.

Pihak kepolisian lewat Tim Inafiz yang mendatangi TKP, mendapati korban tewas mengenaskan dengan luka robek di wajah sebelah pipi kanan, luka di dada, luka di bagian kemaluan, betis, tangan, luka tusukan di bagian perut dengan menggunakan tanktop dan celana pendek.

“Mario memang warga sini, tapi kalau perempuan itu saya tidak kenal”, ujar Sandi Ketua RT O2 RW O2 Kel. Bacang Kec. Bukit Intan Pangkalpinang.

Sementara itu dari keterangan warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya, Mario kerap berulah ditempat tinggalnya, “kalo pulang kerumah die menggeber motor e, kami disini diem bai, lah males liet tingkah e, kyk sok garang cem tu”.