Harga TBS Non Mitra Di PKS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Cidera Berat Di Kepala, Korban Lakalantas di Desa Kace, Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu lintas Minibus berwarna putih jenis pick up Grand Max di Jalan Muntok, Desa Kace

Warga yang berada dilokasi sempat berusaha mengeluarkan korban dari dalam mobil, namun gagal diakibatkan kondisi tubuh korban terjepit oleh body depan mobil yang ringsek. warga yang tidak berhasil mengeluarkan korban dari dalam mobil menghubungi kansar pangkalpinang untuk meminta bantuan evakuasi terhadap korban.

I Made Oka, Kakansar Pangkalpinang mengatakan “Kami menerima informasi kejadian kecelakaan yang menimpa supir asal petaling banjar. Ini merupakan Kondisi Kecelakaan dengan metode Penanganan Khusus yang harus hati-hati dalam proses mengevakuasi korban dikarenakan takut menambah cidera luka akibat ketidak hati-hatian dalam mengevakuasi korban”.

Tim Rescue Gabungan yang tiba dilokasi, bersama Polsek Mendo barat dan warga, berusaha mengeluarkan tubuh korban, yang diketahui dalam kondisi meninggal dunia, dengan keadaan mengalami patah tulang kaki dan diduga patah tulang leher serta mengalami luka serius pada bagian kepala.

Keluarga korban yang tiba dilokasi kejadian,bersama Tim SAR membawa jasad korban Rumah Sakit Depati Hamzah Pangkalpinang dan kemudian dimakamkan.

Sumber: Basarnas Pangkalpinang

Votenews.id